Jumat, 08 Agustus 2014

Astaghfirullah! ISIS mau hancurkan Kabah?



Anggota senior kelompok gerilyawan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS), Abu Turab Al Mugaddasi, berkicau di akun Twitter: “Jika Allah menghendaki, kami akan membunuh mereka yang menyembah batu di Mekah dan menghancurkan Kabah. Orang-orang pergi ke Mekah untuk menyembah batu, bukan untuk Allah,” tulisnya, seperti dikutip Khaama Press.

Kabah, situs paling suci dan kiblat salah umat Islam di seluruh dunia.
-
Pernyataan ISIS mau hancurkan Kabah ini sontak menggegerkan kalangan umat Islam, mengingat Kabah merupakan kiblat umat muslim di seluruh dunia.

Menurut Khaama Press (berita asli bisa dicek di sini), kelompok ISIS mengindikasikan akan mengambilalih Kabah setelah berhasil menembus wilayah Aruss di Arab Saudi melalui Padang Anbar. ISIS bahkan juga  mengancam bakal membunuh pemimpin Syiah Ayatollah Ali al-Sistani.

“Saat ini pemimpin agama Syiah di Irak adalah seseorang bernama Ali Sistani, yang merupakan sisa-sisa dari generasi Safawi. Kami memperingatkan kaum Syiah bahwa Sistani harus meninggalkan Irak. Jika tidak, kami akan membunuhnya,” demikian pernyataan kelompok ini.

Namun hanya beberapa saat saja pesan asli yang ditulis Abu Turab Al Mugaddasi muncul di Twitter. Sebab pesan tersebut kini telah dihapus. Sejauh ini, keaslian akun Abu Turab Al Mugaddasi di sosial media belum diverifikasi, apakah benar merupakan akun milik anggota ISIS tersebut.

Hanya saja, Khaama Press menilai kicauan Abu Turab Al Mugaddasi itu agak aneh. Menurut mereka, jika memang pernyataan itu berasal dari anggota ISIS, tentu ini sangat mengejutkan karena ISIS telah berusaha meningkatkan perekrutan dari kaum muslim di seluruh dunia, dengan menyatakan tujuan organisasi ini adalah mendirikan kekhalifahan Islam.

Allah akan selalu melindungi Kabah hingga Akhir Zaman.
-
Intinya, sangat diragukan kebenaran rencana ISIS untuk menghancurkan Kabah, mengingat betapa penting dan bersejarahnya situs umat Islam tersebut.

Kabah merupakan situs yang paling suci bagi umat Islam. Rumah Allah ini menjadi kiblat salat bagi kaum muslim di seluruh dunia.

Dalam sejarah, berbagai upaya menghancurkan Kabah selalu gagal, termasuk Pasukan Abrahah yang dihujani bebatuan dari langit oleh sekawanan burung ababil.

Insya Allah, Kabah akan terus ada hingga tiba Hari Akhir.

http://simomot.com/2014/07/04/astaghfirullah-isis-mau-hancurkan-kabah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar