Jumat, 29 Agustus 2014

PEGAWAI BULOG HARUS SOLID JANGAN TERKOTAK-KOTAK


Pertemuan Direktur PPU dan Karyawan/ti Subdivre Banyumas


Semua pegawai BULOG khususnya di Subdivre Banyumas jangan terkotak kotak dan harus solid dalam bekerja serta bahu membahu demi kemajuan Perusahaan, hal tersebut disampaikan oleh Direktur Perencanaan dan Pengembangan Usaha Perum Bulog Rito  Angky  Pratomo dihadapan karyawan/ti dalam kunjungan kerjanya yang didampingi oleh Kadivre Jateng Damin Hartono di Kantor Subdivre Berlu Banyumas. (Juma’at 29/8-14).

Pada kesempatan tersebut Dir PPU menyatakan puas dengan kinerja Subdivre Banyumas turutama pada Unit bisnisnya namun kedepan agar lebih ditingkatkan lagi. Perlu diketahui bahwa penghasilan yang diterima selama ini hasil dari usaha unit unit bisnis yang dikelola oleh Perum Bulog oleh sebab itu semua unit bisnis yang ada harus bersinergi dengan gudang-gudang Bulog di wilayah masing-masing, ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut Kadivre Jawa Tengah Damin Hartono menambahkan semua pegawai harus saling menghormati antara yang tua dan muda guna menjalin kekompakan.

Kasubdivre Banyumas Sugeng Rahayu menjelaskan penyerapan tahun ini baru mencapai 43 % sedangkan  unit Bisnis yang ada di Subdivre Banyumas khususnya Bulogmart sampai saat ini sudah berhasil memasarkan Minyak goreng merk Bulogmart sebanyak 3.991 dos, gula pasir 12 ton, beras premium 86 ton secara keseluruhan sudah mencapai 170 % dari RKAP tahun 2014.

http://bulogbanyumas.web.id/index.php?hal=bacaberita&id=11


Tidak ada komentar:

Posting Komentar