Kamis, 05 Maret 2015

Bupati Dan Wakil Bupati Banyumas Makan Raskin Bersama

Bupati dan Wakil Bupati Banyumas makan siang dengan nasi Raskin.



Dalam rangka mengecek stock yang ada di Gudang Bulog, Bupati Banyumas dan Wakil Bupati beserta rombongan mengadakan kunjungan ke gudang Bulog 402 Sokaraja dan Gudang Bulog 408 Cindaga 04/03/2015.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Banyumas Achmad Husein yang didampingi wakilnya disamping melihat stock yang ada juga melihat kualitas beras yang akan dibagikan kepada masyarakat penerima manfaat di Kabupaten Banyumas.

Bupati meminta agar beras raskin yang ada di gudang cepat disalurkan karena sudah banyak yang mengalami penurunan kualitas, dan  meminta kepada Bulog agar kedepan dalam membeli beras lebih ditingkatkan kualitasnya karena akan disimpan lama.

Kasubdivre Banyumas menjelaskan bahwa stock beras yang dikuasai Subdivre Banyumas sebanyak 23 ribu ton cukup untuk 4 bulan kedepan. Dan semuanya hasil pengadaan bulan Juni s/d Oktober tahun 2014.

Pada kunjungannya di gudang cindaga Bupati beserta rombongan disuguhi makan siang dengan beras raskin dengan lauk tahu, tempe, ikan asin dan kluban.

Dalam keterangannya Bupati menjelaskan bahwa beras yang ada sekarang masih layak dikonsumsi, buktinya saya makan dengan beras raskin walaupun lauknya hanya dengan ikan asin tetap enak, ujarnya di sela-sela makan siang di gudang cindaga. Bahkan Bupati membeli jatah pegawai Bulog sebanyak 15 kg untuk dikonsumsi bersama keluarga.

Diakhir kunjungannya beliau meminta agar dibuatkan tumpeng dari beras raskin untuk dihidangkan kepada gubernur di Jatilawang pada hari ini 05/03/2015.

(empree).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar