Selasa, 14 Oktober 2014

Jokowi Umpan Beracun Hancurkan Negeri Ini

Adakah yang sadar sebenarnya kekuatan di negeri ini sedang di hitung oleh pihak 'lain'. Adakah yang mengetahui Jokowi itu umpan untuk mengetahui kekuatan asli di negeri ini. Tulis Akun @bang_dw dalam kuliah twitnya (kultwit) Sabtu, 11 Oktober 2014.

Menurut akun @bang_dw mengatakan tahu kah diri kita terpancing lewat umpan bernama Jokowi itu telah berhasil memancing aslinya kekuatan bangsa ini. Tanpa sadar kita semua sedang dihitung dan tanpa sadar kita terpancing umpan tengik bernama Jokowi-Ahok.
 

Kekuatan ummat dan kekuatan asli bangsa ini sudah terungkap dan terpancing dengan sendirinya akibat umpan bernama Jokowi-Ahok. Kekuatan di negeri ini terpilah dengan sendirinya dalam dua kubu berbeda itu taktik mengetahui hitungan kekuatan dan kelemahan.

tanpa disadari dengan sendiri nya semua masuk kotak perangkap untuk dihitung kelemahannya mana yang islamis mana yang liberalis serta mana yang nasionalis dan mana yang pro aseng asing sudah masuk terpilah dengan sendirinya.

Mana yang militan dan mana yang bisa dibayar mana yang idealis dan mana yang opportunis. Mana yang setia dan mana yang bisa menjadi pengkhianat, mana yang pejuang dan mana yang pengecut lari dari gelanggang.

Bangsa ini sedang DI BACA, DI HITUNG dan DI ANALISA untuk disiapkan formula ampuh menghancurkan kekuatan nya baca itu kawan!! Ibarat tubuh | saat ini kita sudah telanjang di hadapan pihak lain dari kekuatan militer kita kemarin yang show of force.

Ada yang sadar HUT TNI kemarin kita sudah beritahukan 'rahasia' dapur kekuatan militer kita dengan show of force. Ada yang tahu untuk mengetahui kekuatan politik sebuah negara cukup pecahkan dengan dua kubu, dengan dua kubu dapat dengan mudah mengklasifikan kekuatan A atau B. dengan dua kubu dapat dengan mudah mengklasifikasikan kekuatan A atau B. Kalau dengan banyak kubu  maka akan sulit di baca karena akan banyak sampel dan margin errornya.

Sebuah negara kunci kekuatan ada di empat poin
 

1. militer
2. politik
3. ekonomi
4. sumber dayanya

Dan empat poin itu kini sudah semakin bisa dibaca kekuatan dan kelemahannya oleh pihak lain. Siapa pihak lain itu | pihak yang memang sudah lama ingin melihat bangsa ini lemah dan semakin lemah lalu akhirnya pecah.

Jokowi itu umpan yang beracun untuk mengetahui kekuatan dan mencari kelemahan. Taktik dengan mengumpan jokowi untuk mengetahui hitungan dan peta politik kaum idealis, islamis dan nasionalis akhirnya terjadi.

Taktik dengan mengumpan Ahok untuk mengetahui kekuatan anti aseng dan asing dengan target para kaum fundamentalis. Akhirnya yang idealis, Islamis dan nasionalis masuk dalam satu kubu KMP dihitung kekuatan dan kelemahannya. Twit lengkap akun @bang_dw dalam bentuk chirpstory dapat anda baca disini


http://www.gebraknews.com/2014/10/jokowi-umpan-bercun-hancurkan-negeri-ini.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar