Kamis, 16 Oktober 2014

Mengupas Habis Akun TM2000Back

Akun @TM2000Back adalah akun fenomenal dan paling berpengaruh di Indonesia, akun ini adalah akun anonim @triomacan2000 yang disuspend oleh Twitter.

Akun @TM2000Back ini menjadi bahan perdebatan tidak hanya media sosial tapi juga media mainstream seperti tv, sampai tokoh-tokoh bangsa pun angkat bicara.

Bahkan sampai media internasional pun juga mengulas akun yang disebut hantu koboy yang doyan meneror elit bangsa yang suka korupsi, dll

@TM2000Back adalah akun twitter yang paling gigih membongkar skandal tingkat tinggi dan korupsi elit yang berskala triliunan rupiah.

Rencana-rencana rahasia dibalik layar yang tidak diketahui publik serta menelanjangi ulah-ulah bejat dan kasus pihak-pihak yang dianggapnya musuh negara.

Dan karna @TM2000Back info intelejen bukan lg sesuatu yang rahasia sebaliknya bisa Anda perbincangkan leluasa dengan gaya katrok maupun serius.

Harus diakui, banyak hal yang diungkap @TM2000Back sulit untuk dibantah karena dia beber data secara detail, jelas dan kejam. Orang lalu bertanya-tanya, Dari mana akun siluman ini mendapatkan informasi dan salinan data-data yang memiliki kerahasiaan tingkat tinggi?

Bagaimana caranya @TM2000Back menyadap lalulalang info-info A1 di balik tembok kekuasaan yang tebal? Nyali gerakan @TM2000Back harus diakui melampaui kapasitas umum; sudah kategori 'nekad' dan seakan sudah putus urat takutnya.

Boikot semua media massa besar ditanggapi oleh si Macan sableng ini dengan satu deret kalimat yang kian provokatif. Bahwa sebagian besar informasi yang kita saksikan dimedia massa adlh "telenovela" pembohongan publik dan manipulasi fakta yang disponsori oleh para Penipu, Maling dan Musuh Negara.

Ini ada beberapa contoh "issue" besar yang menjadi grand tema serangan TM2000Back sejak bertahun-tahun lalu, yang tidak hanya menggemparkan Publik dan menggetarkan dinding istana Presiden, calon Presiden atau Presiden terpilih tetapi juga mengandung maut bagi orang-orang yang mengenalnya.

@TM2000Back mengatakan bahwa ada mega-skandal korupsi yang bagi dilakukan oleh Dahlan (Meneg BUMN) yang kalau ditotal mencapai. Selain Dahlan Kisah besar yang dibongkar @TM2000Back lagi adlh issue Pencitraan palsu  Jokowi jauh sebelum Jokowi maju sebagai kandidat Presiden.

@TM2000Back tidak berhenti sampai di situ, juga membuka rahasia hidup Ahok alias Basuki Tjahja Purnama yang katanya ternyata nama aslinya Basuki Indra, sengaja ganti nama karena sebelum mencalonkan jadi Wagub DKI dia adlah tersangka beberapa kasus korupsi di Belitung,mafia kotor yang sok suci dan dipetieskan di tingkat Kejaksaan karena lobi-lobi elit. TM2000Back menyebut Ahok sebagai mafia yang suka ganti-ganti nama sebagai cara formal untuk menutupi masa lalu hitamnya untuk menutupi masa lalu hitamnya sehingga dia tetap bisa eksis di dunia kekuasaan.

@TM2000Back dengan lantang tegas dan kongkrit menyerang Presiden RI SBY baik sebagai Presiden maupun sebagai Pribadi (keterlaluan nih Macan hehe) dengan mengungkap beberapa indikasi pembiaran SBY terhadap sejumlah korupsi kelas kakap, hingga rahasia pribadi Presiden.

Misalnya: pernikahan pertama SBY sebelum dengan bu Ani yang katanya ditutupi rapat oleh publik dan skenario super rahasia istana dalam mengendalikan KPK, MK dan seluruh lembaga tinggi negara dalam mengamankan kroni-kroni cikeas. Selain itu @TM2000Back sangat buas membongkar kasus-kasus besar yang melibatkan ring 1 istana seperti Bunda Putri (yang asli bukan versi media massa) @TM2000Back berkoar bahwa dia memegang data valid dan tidak ada yang mampu membantahnya, Contoh beberapa kasus sudah terbukti benar, seperti korupsi anak Menteri dalam kasus heboh Bunda Putri Silvia Soleha teman paling dekat bu Ani.

Tak hanya koruptor, TM2000 juga mengobrak abrik media massa yang kita anggap paling idealis di Indonesia, yaitu Tempo. TM2000 menjelaskan detail bagaimana modus pemerasan elit-elit Tempo kepada perusahaan-perusahaan negara, kepada tokoh dan elit yang terlibat skandal korupsi, termasuk kasus mega korupsi 6,7 T Bank Century, dimana Tempo menjadi salah1 pihak yang mengamankannya dari berita, meraup untung besar dari sejumlah monopoli iklan.

Kompas yang menjadi bumper utama Jokowi di media massa dan juga Trans Group yang berafiliasi dengan konglo BLBI untuk mendukung pencitraan Jokowi hingga Pilpres.

TM2000 tidak membiarkan LSM tidur nyenyak. ICW yang merupakan salah1 lembaga anti korupsi terpercaya di negeri ini tak luput dari teror TM2000.

ICW yang akhir-akhir ini bungkam pada kasus-kasus besar dan garang paad kasus gurem, yang telah melalui Bambang Widjojanto untuk mengamankan beberapa kasus-kasus besar dari gugatan ICW.

Yang tak kalah heboh adalah ungkapan TM2000 terhadap kasus LHI (mantan Presiden PKS) yang menurutnya adalah skenario paling busuk di negeri ini, dimana LHI adalah korban dari sebuah konspirasi besar yang melibatkan intelejen Australia, dibiarkan bahkan didukung oleh Istana dan diam-diam disambut oleh Anis Matta (Presiden PKS yang sekarang) melalui peran sentral Ahmad Fathonah.

Fathonah dulunya adalah kriminal bejat (otak penyelundupan imigran gelap dari timteng yang divonis penjara 20 tahun di rutan Barramah Australia, Pada kasus yang menyangkut Anas, @TM2000Back bersikap beda dengan mayoritas orang yang yakin bahwa AU terlibat korupsi besar yang dituduhkan Nazar.

@TM2000Back membela bahwa AU adalah korban konspirasi kotor istana yang semula tidak setuju dengan AU menjadi Ketum Partai Demokrat.

Untuk mendukung argumennya ini, TM2000 menjelaskan lengkap kronologi, sejak Pelarian Nazar dari Bandara Soetta ke Singapore, lanjut Kanada dan Kolumbia.

KPK sendiri adalah sasaran empuk pukulan opini dari TM2000, dia membongkar sejumlah konsep KPK dalam melibas korbannya dan melindungi para calon tersangka yang sudah digaransi oleh penguasa untuk tidak diganggu, TM2000 juga tak segan menyerang pribadi-pribadi elit KPK, misalnya Abraham Samad yang latar belakang pendidikan keilmuan hukumnya yang lemah, dan bekas aktifis kampungan yang rakus harta Bambang Widjojanto (BW) yang merupakan mafia hukum lawas yang sudah menjual idealismenya demi harta melimpah dan sangat setia membela keluarga cikeas, mengamankan korupsi elit Golkar dan istana dan menghajar pion-pionya, ulah orang dalam KPK yang menjual info dan menghilangkan barang bukti termasuk kasus Johan Budi (Jubir KPK) yang lenyap dari berita media hingga kini Janjinya untuk tuntaskan Century dalam 1 tahun, kini sudah berapa tahun belum jelas arahnya.  Belum lagi banyak kasus korupsi raksasa maha besar yang kini makin terkuak namun KPK tidak berkutik.

TM2000 sangat sering berpolemik dengan tokoh seperti Prof.Yusril terkait tudingannya menjadi striker SBY pada kasus gugatan sistem Pemilu di MK.

aktifis Fazroel Rahman yang dituduhnya sebagai penyebar ateisme di Indonesia, Budiman Sudjatmiko (mantan aktifis PRD dan Anggota DPR RI FPDIP) yang ditudingnya sebagai aktifis bajingan keturunan PKI musuh NKRI, bukan hanya di pihak Jokowi JK yang diserang oleh TM2000 dengan sejumlah issue yang amat senstif, di pihak Prabowo Subianto juga pernah dihantamnya

dan paling anyar adalah TM2000 membongkar skandal korupsi Keluarga (terutama anak2)Hatta Rajasa yang telah lama merugikan uang negara triliunan rupiah. TM2000 berjanji akan terus berkicau demi membela NKRI dan melawan koruptor musuh rakyat.

Demikian sekelumit contoh serbuan akun twitter TM2000 yang telah menjadi ikon protes gaya baru di era ajaib dunia maya ini.

Sumber @Aksyah1


http://www.gebraknews.com/2014/10/mengupas-habis-akun-tm2000back.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar