Kamis, 22 Mei 2014

Pojok Layanan Bulogmart Banyumas Telah Buka

Bulog Subdivisi Regional Banyumas, Jawa Tengah, membuka sembilan pojok layanan "BulogMart" guna mendekatkan kepada masyarakat dalam penyediaan bahan pangan dengan harga murah.

"Selain toko 'BulogMart' yang telah dibuka di kantor Bulog Subdivre Banyumas, kami juga membuka sembilan pojok layanan 'BulogMart'," kata Kepala Seksi Perencanaan dan Pengembangan Usaha Bulog Subdivre Banyumas M. Priyono di Purwokerto, Senin.

Ia menjelaskan sembilan pojok layanan "BulogMart" tersebut dibuka di seluruh gudang Bulog Banyumas yang tersebar di Kabupaten Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara, dan Cilacap.

"Sesuai namanya, pojok layanan 'BulogMart' itu menempati salah satu sudut gudang Bulog. Ukurannya lebih kecil dari toko 'BulogMart' yang ada di kantor," kata dia.

Dengan dibukanya sembilan pojok layanan "BulogMart", kata dia, hingga saat ini Bulog Subdivre Banyumas telah memiliki 10 "BulogMart" yang tersebar di seluruh wilayah eks-Keresidenan Banyumas.

Dia mengatakan keberadaan BulogMart di Banyumas telah memberikan andil dalam menyetabilkan harga beras, minyak goreng, dan gula pasir.

Bahkan, katanya, saat ini penjualan tiga komoditas tersebut mengalami peningkatan yang signifikan karena harga jualnya lebih rendah dari pasaran.

Dia mencontohkan minyak goreng kemasan merek "BulogMart" dijual dengan harga Rp11.000 per botol ukuran 900 mililiter, beras premium "broken" 15 persen kemasan lima kilogram dijual dengan harga Rp8.500 per kilogram, dan gula pasir seharga Rp9.300 per kilogram.

"Kami sampai kewalahan melayani permintaan dari masyarakat yang hendak membeli minyak goreng merek 'BulogMart'. Dalam sehari, kami bisa menjual minyak goreng hingga 150 kardus," katanya.

Sumber : Antara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar